Minggu, 06 Februari 2011

Pengusaha Kaos Distro-Bukan Daftar Cita-Cita Saya Sebelumnya


Assalam,

Apa kabar teman-temanku? Kali ini saya mau sharing sedikit pengalaman saya. Saat ini, saya adalah pengusaha Kaos Distro Islami. Tapi sebenarnya jadi pengusaha Kaos Distro Islami bukanlah cita cita saya sebelumnya.

Sekedar gambaran aja, lulus dari Institut Pertanian Bogor jurusan Mekanisasi Pertanian malah nyemplung jadi Manajer di salah satu Fast Food papan atas di negri ini- M*******'s selama 5 tahun. Banyak ilmu baru yang saya pelajari dan tentu saja jauh dari ilmu pertanian atau per-kaos distro an...he3x..

Setelah itu, loncat jadi Area Sales Manager di salah satu perusahaan jeans yg juga termasuk papan atas di Indonesia yaitu L*A Jeans. Lagi-lagi ilmu baru di bidang distribusi dan sales saya pelajari.

Tapi, sejalan waktu, ada yang mengganjal di relung hati ini ( cie..sok puitis banget). Karena kesibukan duniawi notabene pekerjaan menjadi saya merasakan kurangnya waktu untuk ibadah kepadaNya, waktu untuk melihat anak-anak tumbuh dan berkembang, waktu untuk men upgrade diri dengan tambahan ilmu melalui silaturahim membuat hati kecil saya 'berontak' .

Syukur Alhamdulillah, doa saya dikabulkan Allah SWT. Melalui tanganNya dan caraNya, sekarang saya bisa menjadi pengusaha kaos distro Islami dengan dua brand yaitu DIZHWAR untuk usia 17-35 tahun dan RAFFClothing untuk usia 5-12 tahun. Saat ini saya bebas untuk sholat lima waktu di masjid (insya Allah saya ingin istiqomah menjalankan ini), bebas untuk mengantar jemput anak ke sekolah, mendengar celoteh mereka, menemani mereka mengerjakan PR, lebih banyak waktu untuk bertukar pikiran dengan istri, dan bersilaturahmi dengan lebih banyak orang.

Setiap orang memiliki pilihan hidupnya sendiri. Apapun itu selama yang kita lakukan bisa mengajak orang untuk mengingat Allah SWT, insya Allah keberkahanNya hadir dalam hidup kita.Amin

Salam sukses penuh berkah,


Didiek Agus Harijanto

1 komentar:

  1. semoga semakin maju usahanya, dan tentunya diberkahi oleh allah SWT,, amin

    BalasHapus