Selasa, 02 November 2010

Baju Anak RAFFClothing

Introducing Baju Anak RAFFClothing !

Sobat, kali ini saya akan sharing salah satu bisnis saya yang lain yaitu Baju Anak RAFFClothing yang produk utamanya berupa kaos anak muslim.

Saya 'nyebur' ke dunia bisnis dalam kondisi kepepet. Boleh ya cerita dikit. Tepatnya setaun yang lalu pas tanggal 1 November 2010, saya resmi resign dari salah satu perusahaan jeans terkemuka di Indonesia. Saat itu saya diomelin banyak pihak dianggap tidak masuk akal lah..., bodo, gak perhitungan dsb.

Tekad saya dan istri sudah BULAT! Kami ingin membangun bisnis sediri dengan beberapa alasan; kita ingin meluangkan waktu lebih banyak untuk mendampingi perkembangan anak-anak (waktu msh kerja ikut orang saya sering tugas keluar kota berminggu-minggu), saya ingin memiliki kebebasan waktu (untuk ibadah,keluarga,dan networking), dan saya ingin membangun bisnis yang Islami dan bisa membawa manfaat untuk orang banyak.

Langkah pertama kami adalah membangun bisnis baju anak Islami dengan brand RAFFClothing produknya berupa Kaos Anak Muslim untuk usia 5-12 tahun. Tema desainnya Islami dan mengajarkan pada anak anak tentang kebaikan,ahlak, dan ibadah.

Alhamdulillah, dalam kurun waktu kurang dari satu tahun perkembangannya cukup pesat dan kami bermitra dengan 15 distributor dan puluhan agen dari Sumatera hingga Ternate.

Di kesempatan mendatang saya akan share pengalaman saya dan istri mebesarkan bisnis ini step by step dengan ridho Allah SWT. Semoga bermanfaat buat teman teman semua.

4 komentar:

  1. Semoga makin sukses bro bisnisnya :)

    Memang keluarga adalah sesuatu yang sangat berharga.

    BalasHapus
  2. Amin3x ya robbal alamin...salam kenal juga ya...thanks udah mampir. Yup. that's right family comes first...

    BalasHapus