Minggu, 31 Oktober 2010

Alhamdulillah...Liputan Trans TV

Alhamdulillah...dua minggu yang lalu di suatu pagi saya mendapat sms dari salah satu tim "Kenali Anak Negri" program yang mengangkat perjalanan usaha by Trans TV. Saat itu bercampur perasaan antara happy dan nervous.

Terus terang, awalnya kami sempet ragu apakah bisa kami lolos seleksi untuk diliput dari stasiun TV Nasional sekaliber Trans TV. Tapi...kemudian saya pasrahkan semua pada Allah SWT. Kalau rejeki gak akan lari kemana...nothing to loose aja. Jadi setelah mengemail semua data ttg profil usaha kami, saya kembali sibuk dengan rutinitas harian.

Gak sampai seminggu, waktu saya lagi di perjalanan menuju Jogya, sebuah sms datang yang mengabarkan bahwa kami lolos seleksi dan tim "Kenali Anak Negri" akan meluncur ke surabaya pada tgl 25 Oktober 2010. Alhamdulillah....

Tapi setelah itu saya agak panik mengingat begitu seriusnya persiapan pihak Trans TV yg berkenan meluangkan waktu untuk mengambil gambar usaha kami dari tgl 25-29 Oktober 2010 dan lengkapnya crew yg terlibat mulai dari campers atau camera person sampai penata rias..wow!!!

Nantikan artikel selanjutnya ya...pastinya lebih seru berisi catatan harian bersama tim Kenali Anak Negri Trans TV

2 komentar:

  1. Wah hebat dong dah di ekpose di Tran..siap2 aja untuk terima orderan yg membludak.. amiiinbtw ok linknya segera saya pasang juga ya.. n sukses selalu

    BalasHapus
  2. Alhamdulillah...semua karena Allah SWT. Makasih ya...sukses juga buat anda, sob...!

    BalasHapus